Skip to main content

2 Penyebab Kelamin Mengeluarkan Cairan Kuning Keruh

Apakah kamu pernah mengalami gejala kelamin mengeluarkan cairan kuning? Apa penyebabnya? Terdapat 2 penyebab kelamin mengeluarkan cairan kuning keruh yaitu gonoere dan infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih dan gonore memiliki gejala yang hampir sama namun keduanya memiliki penyebab yang berbeda. Berikut informasi selengkapnya.

2 Penyebab Kelamin Mengeluarkan Cairan Kuning Keruh

1. Gonore(Kencing Nanah)


Penyebab kelamin mengeluarkan cairan kuning keruh yang pertama adalah gonore. Kencing nanah atau gonore merupakan salah satu Infeksi Menular Seksual. Pada pria, gejala gonore akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri di penis serta mengeluarkan cairan putih kekuningan atau nanah. Gonore pada wanita gejalanya agak mirip seperti keputihan, namun keputihan berlebih dan berbau dapat dialami penderita gonore wanita.



Penyebab gonore adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae. Bakteri ini paling sering menular melalui hubungan intim, termasuk seks oral dan seks anal. Seseorang lebih mudah terkena gonore apabila sering bergonta-ganti pasangan seks atau bekerja sebagai pekerja seks.

Bakteri penyebab gonore tidak dapat bertahan lama diluar tubuh manusia sehingga gonore tidak menular melalui berbagi peralatan makanan, handuk, pakain, toilet, dan kolam renang.

Gejala gonore pada pria antara lain:
  1. Keluar nanah pada ujung penis
  2. Nyeri saat buang air kecil
  3. Bengkak dan nyeri pada salah satu testis
  4. Ujung penis merah dan bengkak
Gejala gonore pada wanita antara lain:
  1. Nyeri saat buang air kecil atau saat melakukan hubungan intim
  2. Bertambahnya frekuensi buang air kecil
  3. Sakit perut dan panggul
  4. Keputihan
  5. Keluar darah dari vagina setelah melakukan hubungan seksual
  6. Keluar darah dari vagina ketika tidak sedang menstruasi
  7. Menstruasi yang lebih banyak atau lebih lama dari biasanya
Berikut ini adalah orang yang rentan terkena sipilis atau raja singa :
  1. Bergonta ganti pasangan seksual
  2. Berhubungan seksual tanpa kondom
  3. Memiliki pasangan seks yang sudah positif sipilis
  4. Berhubungan seks dengan penderita HIV
  5. Hubungan seks sesama jenis (lesbian dan Homoseksual atau gay rentan sipilis)

2. Infeksi Saluran Kemih

Penyebab kelamin mengeluarkan cairan kuning keruh yang ke dua adalah Infeksi Saluran Kemih. Berbeda dengan gonore, Infeksi Saluran Kemih (ISK) ialah kondisi ketika organ dalam sistem kemih yaitu ginjal, ureter, kandung kemih, dan uretra mengalami infeksi. Namun pada umumnya ISK terjadi pada kandung kemih dan uretra.



Berawal dari ginjal, zat sisa dalam darah disaring dan dikeluarkan dalam bentuk urine. Kemudian, urine dialirkan dari ginjal melalui ureter, menuju kandung kemih. Setelah ditampung di kandung kemih, urine kemudian dibuang dari tubuh melalui saluran pelepasan yang disebut uretra, hingga bermuara ke lubang kencing.

Pada ISK atas, gejala utama adalah nyeri di pinggang, punggung bawah, atau selangkangan. Nyeri bisa bertambah buruk saat berkemih. Selain itu, gejala dapat berupa:

1. Demam.
2. Tubuh terasa dingin dan menggigil.
3. Mual dan muntah.
4. Diare.
5. Sedangkan pada ISK bawah, gejala yang timbul meliputi:

Sedangkan pada ISK bawah, gejala yang timbul meliputi:

1. Nyeri saat buang air kecil.
2. Frekuensi buang air kecil meningkat, namun jumlah urine sedikit.
3. Tidak bisa menahan rasa ingin buang air kecil.
4. Kandung kemih terasa masih penuh, meski sudah buang air kecil.
5. Nyeri di perut bagian bawah.
6. Nyeri pada panggul (pada wanita) atau di bagian rektum (pada pria).
7. Bau urine sangat menyengat.
8. Warna urine keruh.
9. Terdapat darah dalam urine (hematuria).
10. Lemas.

Cara Mengobati Kelamin Mengeluarkan Cairan Kuning Keruh

Untuk cara mengobati gejala kencing nanah atau gonore dan infeksi saluran kemih, cobalah pengobatan penyakit kelamin dari De Nature. Gang Jie dan Gho Siah masing masing berisi 50 kapsul. Dapat membantu mengobati penyakit kelamin yang anda derita. Berikut detail obatnya.







Cara Mengobati Gonore Kencing Nanah dan Sipilis

Cobalah pengobatan gonore herbal dari De Nature. Gang Jie dan Gho Siah mampu meringankan gejala kencing nanah yang anda derita. Berikut detail obatnya.

Obat Sipilis dan Gonore De Nature


Produk : 

1. Gang Jie (POM TR. 173 300 491) 
2. Gho Siah (POM TR. 163 395 341) 

Aturan minum gang jie dan gho siah :

Diminum 3 kali sehari , 2 kapsul

Mengapa Kamu Harus Memilih De Nature?

1. Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)

De Nature Sudah BPOM
De Nature Sudah BPOM


Ada 2 cara untuk cek produk De Nature di BPOM yaitu via browser dan aplikasi. Cara yang pertama yaitu kunjungi website resmi BPOM ke http://cekbpom.pom.go.id/ di browser yang anda gunakan. Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PRODUK”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “De Nature”. Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.

De Nature Sudah BPOM
De Nature Sudah BPOM


Cara yang ke dua adalah melalui aplikasi, langkah langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Unduh aplikasi BPOM di Play Store atau App Store di smartphone anda
  2. Setelah itu, klik pada bagian menu Nomor Regristasi lalu pilih Nama Produk/Nama Dagang
  3. Lalu pada bagian Kata Kunci Pencarian tulis kata kunci “De Nature” dan cari produk
  4. Anda bisa lihat produk produk De Nature yang telah terdaftar di BPOM

2. Prestasi De Nature

Prestasi De Nature



Beberapa prestasi atau legalitas yang kami raih adalah :
  1. Sertifikat Halal MUI
  2. Merk Terdaftar
  3. Sertifikat Higienis BPOM
  4. Teruji Laboraturium
  5. Sertifikat ISO 9001 - 2015
De Nature Halal MUI

3. Memberi Yang Terbaik Bagi Konsumen

Sudah menjadi tujuan kami untuk selalu menjaga kualitas produk secara higienis dan terbaik bagi konsumen. Pabrik yang sudah mendapatkan rekomendasi CPTOB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik). Higienitas dan kebersihan yang selalu kita jaga serta menerapkan standar mutu guna menghasilkan produk produk yang bermutu dan berkualiatas demi kepuasan konsumen.

Kantor De Nature

Kantor De Nature


Kantor De Nature

Cara Pemesanan dan Konsultasi

Customer service atau layanan pelanggan kami bisa memandu anda. Konsultasikan keluhan anda dengan hubungi kami di Telp/Sms/Whatsapp 0857-2654-3135 (Indosat) dan 0852-9395-8381 (Telkomsel) atau klik tombol whatsapp di bawah ini.

KLIK DI BAWAH INI



Atau bisa langsung datang ke kantor pusat kami di Jl. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Pengiriman via TIKI, JNE, dan Pos Indonesia

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 100.000,-

Sesuai kesepakatan dalam 1-6 hari sampai di tempat Anda (tergantung alamat Anda) dan kami pastikan pesanan kami kirim sesuai pesanan Anda dan alamat tujuan Anda, dan setelah pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada Anda (update setiap malam setelah pengiriman), dan Anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di web JNE, TIKI dan POS Indonesia.


Comments

Popular posts from this blog

Cara Alami Mengobati Penis Keluar Nanah dengan Kunyit

Cara Alami Mengobati Penis Keluar Nanah dengan Kunyit Mengapa penis mengeluarkan nanah? Bagaimana cara mengobati penis keluar nanah secara alami? Gejala penis yang mengeluarkan nanah merupakan gonore atau kencing nanah. Penyakit kencing nanah pada pria dapat dikenali dari keluarnya cairan nanah dari penis.  Untuk pengobatan kencing nanah, kamu bisa memanfaatkan tumbuhan kunyit yang tentu saja lebih alami dan lebih sehat. Kunyit merupakan rempah rempah yang memiliki warna kuning yang khas dan cita rasa yang unik. Selain dimanfaatkan sebagai bumbu, kunyit juga bisa kita manfaatkan sebagai obat.  Kunyit mengandung zat antibakteri yang dapat menyerang bakteri penyebab penyakit dan memperkuat kekebalan tubuh secara alami. Cara mengobati kencing nanah dengan kunyit adalah dijadikan jamu. Berikut langkah langkah nya : 1. Cuci bersih kunyit yang masih segar, kemudian kupas kulitnya 2. Parut atau blender dengan sedikit air, kemudian peras airnya hingga benar-benar habis

5 Masyarakat Yang Rentan Terkena Gonore Kencing Nanah

5 Masyarakat Yang Rentan Terkena Gonore Kencing Nanah Siapa Saja Yang Rentan Terkena Penyakit Menular Seksual Gonore atau Kencing Nanah?  Penyakit Gonore atau kencing nanah adalah salah satu Penyakit Menular Seksual yang mana penyakit tersebut menular melalui hubungan seks. Kencing nanah dapat dikenali dari keluarnya cairan nanah atau lendir dari kelamin. Cairan tersebut biasanya menempel dan meninggalkan bekas nanah di celana dalam. Selain mengeluarkan cairan, rasa sakit atau nyeri di kelamin juga kerap dialami oleh penderita gonore. Di era modern dan globalisasi ini, pergaluan bebas semakin tidak terkendali. Hubungan seks pra nikah sudah banyak terjadi di masyarakat dan sudah menjadi hal yang wajar. Akibatnya mereka yang telah melakukan hubungan seks beresiko tersebut mudah terkena penyakit menular seksual seperti sipilis, gonore, dan HIV/AIDS. Siapa saja masyarakat yang rentan terkena gonore atau kencing nanah?  Aktif secara seksual Bergonta ganti pasangan seks

Cara Ampuh Mengobati Penis Keluar Nanah 3 Hari Sembuh

Cara Ampuh Mengobati Penis Keluar Nanah 3 Hari Sembuh -  Mengapa penis mengeluarkan nanah? Apa penyebabnya? Penyebab penis mengeluarkan nanah merupakan gejala gonore atau kencing nanah. Gonore bisa dikenali dari keluarnya cairan berwarna putih kekuningan. Cairan yang keluar dari kelamin pria biasanya mudah menempel dan meninggalkan bekas bercak nanah di celana dalam. Bagaimana cara mengobati penis keluar nanah atau gonore? Simak informasi tentang gonore berikut ini dan cari tau bagaimana cara mengatasi gonore. Gejala Penis Keluar Nanah (Gonore) Penyakit kencing nanah atau gonorrhea disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae atau gonococcus. Pria dan wanita bisa terjangkit penyakit kelamin ini yang biasanya rata rata penderita gonore adalah remaja sampai dewasa. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan nanah penis dan vagina dari orang yang terinfeksi. Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan s